Thursday, February 13, 2014

About Mee

Biodata Diri
1.      Nama                           : Muhammad Reva Alfanda Hazi
2.      Tempat/tanggal lahir      : Bandar lampung 12 april 1996
3.      Jenis kelamin                : Laki-Laki
4.      Status perkawinan        : Belum menikah
5.      Kebangsaan                 : Indonesia
6.      Agama                         : Islam
7.      Alamat                         : jln.Ra basyid GG.kemuning 2 sinar semendo
                                     
Desa              : Labuhan Dalam
                                           Rt                  : 07
                                           Kecamatan    : Tanjung senang 
9.      E-mail                          :  kakaknanda12.kn@gmail.com
1.  Website / blog                :  kakaknanda12.kn@gmail.com
1.  Nama orang tua             :M LAHMUDIN NURUL HUDA
1.  Anak ke/dari                 : 1 (satu) dari 3 (tiga) bersaudara
1.  Pendidikan terakhir       : Tahap proses di IDBS {Islamic Digital Boarding School}
1.  Hobi                             : Futsal,Makan-makanan enak + halal :)

6 komentar:

  1. wah hobbynya kok sama kaya saya ya, makan makanan yg enak2, hehehe :D salam sukses aja ya mas Reva :)

    ReplyDelete
  2. wah hobbynya kok sama kaya saya ya, makan makanan yg enak2, hehehe :D salam sukses aja ya mas Reva :)

    ReplyDelete
  3. heheh ya mba indri, trimakasih banyak ya mba indri :)

    ReplyDelete
  4. wehh ,,mirip banget kayak KTP yah data diirinya, status pernikahannya jelas dipalsu tuh, wkwkw :) oh iya..tadi pengen dapat award yah? namanya sudah saya cantumkan loh, silahkan diambil kakak :) >> thanks http://tutorskita.blogspot.com/2014/02/1st-blogwalking-partners-award-from.html

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. emang saya melihat dari ktp saya ,tapi kalo menikah saya memang belum menikah mba :3 ,oke saya akan melihat mba :)

    ReplyDelete